Kanal

SKPD Banyak Takbecus, Plt Gubernur Riau : Kalau Tak Serius Ya Akan Diganti

RADARPEKANBARU.COM-Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, menegaskan kepada pejabat yang tidak serius dalam melaksanakan tugasnya akan diganti. Bahkan ia mengaku sedang mengevaluasi kinerja bawahannya tersebut baik untuk kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan juga level eselon lainnya.
"Kalau tak serius ya akan diganti, ini terkait dengan tugas dan fungsi mereka" ungkap Andi Rachman Jumat 18 Desember 2015.

Rencana evaluasi tersebut kemungkinan bakal dimulai Januari 2016 mendatang. Tolak ukur penilaian bisa dilihat dari pencapaian kerja selama satu tahun setelah dilantik April 2014 lalu.

Berdasarkan pantauan di lapangan, setidaknya ada 16 Kepala SKPD yang sedang disorot, karena dianggap kinerjanya tidak maksimal. Di antara SKPD tersebut Kepala Badan Penanaman Modal dan Promosi Daerah (BPMPD) Ismail Fauzi, Karo Administrasi Perekonomian dan SDA Syafrial, Kadis Bina Marga Syafril Tamun, Karo Administrasi Kesejahteraan Rakyat Oyong Ezeddin, serta Sekretaris Badan Koordinasi Penyuluhan Ferry HC, Kadisbun Muhibul, Sekretaris Korpri Mulkan Syarif.

Dikabarkan juga, selain langsung mengamati kinerja bawahannya, Plt Gubri juga meminta kepada Plt Sekdaprov Riau M Yafiz dan Asisten II Setdaprov Riau Masperi turut melakukan evaluasi. (radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER