Kanal

HIPEMAROHU Minta Para Kandidat Jangan Melakukan Money Politik

RADARPEKANBARU.COM-Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu melalui juru bicaranya Maulana mengimbau agar rakyat bisa bijak dalam memilih pemimpin Rohul pada tanggal 9 Demember 2015 mendatang.
 
"Tinggal hitungan jari Rokan Hulu akan memilih Bupati dan Wakil Bupati untuk periode selanjutnya tepat pada tanggal 9 desember mendatang.Berbagai gagasan dan ide perubahan pembangunan serta strategi perataan kesejahteraan masyarakat di tawarkan oleh setiap calon bupati dan wakil bupati kepada masyarakat." katanya. 
 
Tentunya ini menjadi dilema besar yang dialami oleh masyarakat calon mana  yg tepat menjadi pilihan mereka.  
 
"Atas dilema tersebut banyak diantara para tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati mengambil situasi tersebut untuk melakukan kecurangan dengan kecendrungan money politik sehingga masyarakat menjadi tergiur dengan suguhan sesaat tersebut." tambahnya. 
 
"Maka atas dasar tersebut kita dari Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu ( HIMAROHU )  mengajak seluruh masyarakat untuk cerdas dalam mengambil keputusan pilihannya. Pilihlah pemimpin yg memang betul betul dekat dengan rakyatnya serta peduli terhadap kondisi rakyatnya."
 
"Jikalau ada diantara mereka calon Bupati dan Wakil Bupati yg melakukan money politik sesungguhnya itulah calon pemimpin yg akan membawa kita semua kepada negri yg tak berwarwah." 
 
"Selanjutnya saya juga mengingatkan kepada setiap calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan hulu untuk tidak melakukan pembodohan terhadap masyarakat, biarkan mereka memilih tanpa adanya intervensi jabatam, Uang dan sebagainya."  
 
Bersainglah secara sehat dan berikan gagasan terhebatmu kepada masyarakat tanpa adanya money politik ditengah tengah masyarakat.
 
"Nasib Mereka ada ditangan Mu" tutup Maulana. (Rls)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER