Kanal

Polisi Pekanbaru Ungkap Bisnis Pelacuran Terselubung Di Hotel

RADARPEKANBARU.COM - Jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru berhasil mengungkap praktek bisnis lonte / prostitusi yang dilakukan secara terselubung pada Surya Citra Hotel di ibukota Provinsi Riau .

"Dari razia dilakukan secara mendadak di hotel tersebut, ditemukan praktik prostitusi yang melibatkan ratusan wanita. Pengelola hotel dengan sengaja menyediakan ratusan wanita untuk dipesan pengunjung," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru AKP Bimor Arianto di Pekanbaru, Minggu.

Praktik prostitusi ini terungkap saat polisi melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan malam di Pekanbaru pada Minggu dinihari tadi.

Saat melakukan penggeledahan di Surya Citra Hotel, ternyata terungkap adanya praktik prostitusi yang dilakukan secara terang-terangan oleh pengelola hotel.

Dia mengungkapkan pengelola dengan sengaja memasang foto wanita berikut dilengkapi dengan nomor. Terdapat ratusan wanita yang disediakan dengan nomor urut tertentu.

Selanjutnya lelaki hidung belang yang berkunjung dapat memilih setiap wanita yang diinginkan sesuai nomor yang tertera.

"Di Hotel itu terdapat tempat karaoke. Jadi tarif wanita berbeda antara untuk menemani karaoke atau diajak kencan," jelas AKP Bimo.

Sementara, dengan sengaja pengelola menyediakan kamar kecil yang berada di sekitar paviliun karaoke. Kamar itu dilengkapi dengan satu unit tempat tidur dan tersedia ratusan kondom.

Saat diperiksa lebih lanjut, turut ditemukan ratusan bungkus kondom yang sengaja disediakan pengelola. Selanjutnya petugas turut mengamankan bukti transaksi serta tarif kencan di kasir.

"Saat ini petugas kasir berikut barang bukti sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Selain itu, kita juga amankan 15 wanita untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Dalam waktu dekat, dia mengatakan akan segera memanggil pemilik hotel tersebut.(*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER