Kanal

Teknik Informatika UIN SUSKA Taja SIMATIF 2015

RADARPEKANBARU.COM- Guna menumbuhkan rasa kekeluargaan dikalangan mahasiswa, mahasiswa Teknik Informatika UIN SUSKA taja Silaturahmi Mahasiswa Tif (SIMATIF) 2015 dengan tema "Satu hati, satu keluarga, satu suara" sabtu siang (10/10) di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi UIN SUSKA RIAU.

Uniknya, kegiatan ini terselenggara atas inisiatif mahasiswa baru Teknik Informatika UIN SUSKA angkatan 2015. Seperti yang diungkapkan oleh Ketua Pelaksana kegiatan Ikhsan Darmawan kepada RadarPekanbaru.com.

"Alhamdulillah, semangat kawan kawan panitia luar biasa. Semuanya mahasiswa angatan 2015. Meskipun kami baru disini, dengan modal semangat dan kebersamaan kami berani menyelenggarakan kegiatan ini",ungkap Ikhsan.

Kegiatan SIMATIF 2015 ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa TIF UIN SUSKA mulai dari angkatan 2015 hingga angkatan 2010. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Alumni Teknik Informatika UIN SUSKA, Ketua HMJ Teknik Informatika M. Fahrulrozi,Presiden Mahasiswa Teknik Elektro M. Ikbal Yuze dan beberapa mahasiswa Teknik Elektro UIN SUSKA.

Kegiatan SIMATIF 2015 diselenggarakan di area outdor. Acara ini berlangsung sederhana namun bermakna. Dimulai dengan pembukaan oleh MC kemudian  sepatah kata dari Ketua Pelaksana dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua HMJ TIF UIN SUSKA. Kebersamaan dan kekeluargaan dalam acara tersebut amat terasa kala seluruh mahasiswa dan Alumni duduk makan bersama tanpa ada pembeda antara senior dan junior.

"Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini, akan terbangun sebuah rasa kekeluargaan dalam satu suara. Kita semua sama, akan tumbuh dalam keluarga Teknik Informatika, jangan lagi ada yang merasa berbeda ataupun dibedakan" ujar Ikhsan Darmawan.

Sementara Ketua HMJ TIF UIN SUSKA M. Fahrulrozi dalam sambutan nya, sangat mengapresiasi usaha mahasiswa baru angkatan 2015.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia mahasiswa baru angkatan 2015  yang telah bersusah payah mempersiapkan kegiatan ini. Mari rasakan kebersamaan yang tercipta, tumbuhkan rasa saling menyayangi dalam sebuah keluarga, jangan merasa kaku. Jadikan momentum ini sebagai bentuk pendekatan agar semakin mengenal satu sama lain dan let's have fun" ungkapnya.

Disamping makan bersama, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games dan penampilan seni dari mahasiswa baru angkatan 2015 sehingga tercipta suasana gembira dan penuh tawa. Kemudian acara ditutup dengan do'a dan salam salaman serta foto bersama.(Erik)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER