Kanal

Azharisman Rozie Sesalkan Kinerja Pamdal

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)- Menanggapi Kejadian pencurian yang terjadi di ruang kerja Kabag Humas Pemko Pekanbaru, Kabag Humas Pemko Pekanbaru Drs Azhrarisman Rozi M.si mengatakan, ia sangat menyayangkan adanya pelaku pencurian di dalam ruangannya tersebut.

Meski tidak banyak barang yang hilang, tapi seharusnya kejadian ini tidak semestinya terjadi. Mengingat Kantor Walikota Pekanbaru dijaga oleh Pamdal (pengamanan Dalam).

"Saya sangat sayangkan kejadian ini. Sebab yang saya ketahui sudah beberapa kali terjadi. Hal ini perlu dilakukan pengawasan dan memperketat sistim keamanan, sehingga kejadian serupa tidak terjadi. Memang tidak ada barang-barang berharga yang hilang, "ujar Azharisman  saat dijumpai radarpekanbaru.com di lokasi kejadian Sabtu (21/12).

Dijelaskan Azharisman, ke depan diharapkan kepada Pamdal agar meningkatkan keamanan untuk menjaga Kantor Walikota, sehingga tidak terjadi lagi peristiwa pencurian serupa. Hal ini tentu dapat memperburuk citra Pamdal yang dinilai tidak bekerja dengan maksimal.

"Saya harap kepada Pamdal supaya lebih meningkatkan kinerja dan patroli. Sehingga ke depan tidak terjadi lagi pencurian. Kejadian pencurian ini sudah beberapa kali terjadi, makanya Pamdal harus perketatkan keamanan," kesall Azharisman Rozi.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER