Kanal

Lsm Minta AKP. Hotmartua Ambarita Kasat Reskrim Yang Baru Gencar Mengungkap Korupsi di Kampar

BANGKINANG - Alamsah,SH dari N.G.O Kauskus Global Transparansi meminta agar siapa saja kasat reskrim kampar yang baru agar fokus menyelsaikan kasus korupsi dikampar, seperti kasus-kasus besar antara lain kasus dugaan korupsi alkes kampar Rp 19 M, kasus dugaan korupsi didinas pendidikana kampar pengadaan seragam sekolah yang sempat jalan di polres kampar, kasus dugaan korupsi di BUMD Kampar seperti di PDAM Kampar, kasus BPJS Kampar, dan sejumlah kasus korupsi lainya.

"Jabatan Kasat Reskrim adalah amanah yang cukup berat, semoga AKP. Hotmartua Ambarita bisa menuntaskan pekerjaan rumah terkait kasus korupsi yang selaman ini masih jalan ditempat agar segera di tuntaskan" katanya.


Sebagaimana diketahui Kepolisian Resor Kampar menggelar upacara serah terima jabatan, Senin (27/7/2015). Sertijab dilakukan untuk dua pejabat baru. Yakni, Kepala Satuan Reserse Kriminal dan Kepala Kepolisian Sektor Kampar Kiri Hilir.

Adapun AKP. Hotmartua Ambarita menggantikan AKP. Herfio Zaki sebagai Kasat Reskrim. Sebelumnya, Hotmartua menjabat Kepala Bimas Polresta Dumai. Zaki mendapat jabatan baru sebagai Kasatreskrim Polresta Dumai.

Kemudian, AKP. Kadarusmansyah menggantikan AKP. Ronald Abdulgani Sirait pada jabatan Kepala Polsek Kampar Kiri. Kadarusmansyah dipromosi dari jabatan sebelumnya selaku Kanit Lalu Lintas Polsek Kampar Kiri Hilir. Sedangkan Sirait akan mengikuti pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian.

Kapolres Kampar AKBP. Ery Apriyono bertindak selaku Inspektur Upacara Setijab tersebut. Usai Upacara Setijab, dilanjutkan dengan pisah sambut yang dilaksanakan di gedung Serba Guna Mapolres Kampar. (radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER