Kanal

M. Nazir Karim Mantan Rektor UIN Susqa Pimpin MUI Riau

RADARPEKANBARU.COm - Awal April mendatang, Ketua MUI, Din Samsuddin akan mengukuhkan kepengurusan MUI Riau periode 2015-2020. Hal itu disampaikan Sekretaris Umum MUI Riau, Zulhusni Domo kepada wartawan, Rabu (18/3).

Kegiatan pengukuhan pengurus MUI Riau periode 2015-2020 akan dirangkai dengan kegiatan Ta'aruf dan Tabligh Akbar yang rencananya akan dipusatkan di Mesjid Agung An-nur Pekanbaru.

"Pengurus MUI Riau yang akan dikukuhkan Ketua MUI pusat tersebut merupakan kepengurusan hasil Musda MUI 2015 yang digelar di Gedung Bank Indonesia pada 13-15 February 2015 lalu. Dalam Musda tersebut terpilih mantan Rektor UIN Susqa, M Nazir Karim sebagai Ketua Umum MUI Riau periode 2015-2020. Wakil Ketua Umum dijabat mantan Kakanwil Kemenag Riau, Ansyari Nur. Sementara Sekretaris Umum terpilih Zulhusni Domo. Sedangkan Ketua MUI periode sebelumnya, Mahdini, menjabat sebagai ketua dewan penasehat," terangnya.

Disinggung mengenai program kerja MUI Riau periode 2015-2020, Zulhusni mengatakan MUI Riau akan segera menggelar Rapat Kerja (raker) yang akan mebahas program kerja MUI.(radarpku/rt)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER