Kanal

Wawako Buka Secara Resmi Diskusi Forum SKPD

RADARPEKANBRU.COm - Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si membuka secara resmi diskusi forum SKPD kota pekanbaru dengan anggota DPRD kota pekanbaru serta anggota DPRD Provinsi Riau dalam rangka sinergisitas prioritas program dan kegiatan pembangunan kota pekanbaru tahun 2016 di aula kantor BAPPEDA Kota Pekanbaru, Kamis ( 12/03/2015 ). 

Turut hadir dalam kegiatan ini ketua komisi D DPRD provinsi riau Erizal Muluk dan anggota DPRD provinsi riau dapil kota pekanbaru, Sekretaris daerah kota ( Sekko ) Pekanbaru H.M.Sukri Harto,SE.M.Si, kepala BAPPEDA provinsi Riau, kepala BAPPEDA kota pekanbaru dan seluruh SKPD kota Pekanbaru.

Wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si dalam sambutan mengharapkan kepada seluruh SKPD kota pekanbaru agar selalu semangat untuk mengikuti diskusi yang dilaksanakan oleh BAPPEDA kota pekanbaru.

" Ini dengan tujuan agar seluruh SKPD kota pekanbaru bisa bersinergis demi mempercepat terlaksananya pembangunan kota pekanbaru untuk tahun 2016. Pada tahun 2016 merupakan tahun akhir dari kepemimpinan walikota pekanbaru  H.Firdaus,ST.MT dan wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si untuk itu kami mengharapkan kerja keras, kreatifitas dan inovatif seluruh SKPD kota pekanbaru dalam percepatan atau esklarasi pembangunan kota pekanbaru," ucap wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si.

Semantara itu, Ketua komisi D DPRD Provinsi Riau Drs.H.Erizal Muluk mengatakan upaya anggota DPRD provinsi Riau dapil kota pekanbaru untuk mendapatkan bantuan dana APBD provinsi riau untuk kota pekanbaru sebesar 250 miliar untuk pembangunan kota pekanbaru dan kami akan mengusahakan lagi untuk tahun 2016 .

"Nanti kota pekanbaru mendapat bantuan dana dari APBD provinsi riau sebesar 1 triliun karena demi membantu mewujudkan kota pekanbaru metropolitan yang madani. " tegas Erizal muluk dalam pidatonya.(rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER