Kanal

Pernikahan 3 Pria Thailand Ini Hebohkan Dunia dan Media

RADARPEKANBARU.COm - Di zaman sekarang ini memang sudah banyak sekali kejadian yang cukup menghebohkan dunia, seperti pernikahan sesama wanita (lesbi), atau sesasam pria (gay).

Namun, kali ini terdapat fenomena yang mengejutkan yang datang dari Negara Thailand. Di sana, terdapat pernikahan tiga lelaki gay yang menikahi satu sama lain. Tentu, pernikahan ini menjadi pernikahan yang kontroversial, lantaran dilakukan oleh tiga orang sekaligus.

Peristiwa ini tidak hanya menghebohkan negeri Gajah itu, tetapi membuat heboh dunia lantaran media mengabarkannya. Mau tahu kisah kontroversial ini?

Pernikahan 3 Pria Thailand Ini Hebohkan Dunia Dan Media - Dijaman sekarang ini memang sudah banyak sekali kejadian - kejadian yang cukup menghebohkan seperti pernikahan pasangan wanita ( Lesbi ) atau pernikahan pasangan pria ( Gay ).

Namun kali ini terdapat fenomena yang mengejutkan yang datang dari Negara Thailand di sana terdapat pernikahan 3 lelaki gay yang menikahi satu sama lain.

Tentu pernikahan ini menjadi pernikahan yang Kontroversial lantaran dilakukan oleh tiga orang sekaligus bahkan yang lebih mengejutkan lagi adalah ketiganya adalah seorang pria Gay.

Joke, Belle dan Art ketiga pria asal Thailand ini berjanji mengikat hubungan dengan pernikahan yang bikin luar biasa adalah ketiganya hidup rukun di satu atap, bahkan saat ini dikabarkan bahwa pasangan kontroversial ini sedang menjalani bulan madu di rumahnya Thailand.

Setelah foto pernikahan 3 pasangan gay ini di unggah ke Facebook mulai banyak media Thailand yang mulai membicarakannya bahkan bukan hanya media Thailand di kabarkan pernikahan 3 gay ini menjadi banyak pembicaraan di dunia maya di seluruh dunia.

Nama ketiga pasangan gay ini semakin populer dan terkenal setelah banyak yang memberikan ucapan selamat dan ada pula yang membullynya.

Namun ketiga pasangan ini tidak terlalu banyak berkomentar mengenai apa yang di lakukannya ia hanya menyebutkan bahwa ini adalah pernikahannya. Bagi 3 pasangan gay itu 

"Cinta itu tidak bersyarat dan tiga terbatas hanya dengan dua pasangan saja, namun cinta itulah yang membuat damai di kehidupan dunia ini."(viva)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER