Kanal

DPRD INHIL : Februari Pemerintah Inhil diharapkan Sudah Mulai Aktion

TEMBILAHAN,RADARPEKANBARU.COM-Pemerintah kabupaten Inhil diharapkan  Pebruari 2015 ini sudah mulai melakukan pembangunan dalam rangka untuk mensejahterahkan  masyarakat. Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Inhil dari Partai Golkar Inhil ketika ditemui radarpekanbaru.com di Gedung DPRD Inhil.

"Kita berharap kepada pemerintah Inhil pada februari ini sudah mulai aktion karena APBD Inhil Tahun 2015 sudah diketok palu pada akhir 2014 lalu," ungkapnya,selasa (16/2).

Disambungnya jangan lagi menunda-nunda pembangunan seperti pada tahun 2014 lalu karena pada tahun 2014 lalu pembangunan baru dimulai pada sekitar bulan Juli, "jangan  menunda-nunda lagi," singkatnya.

Diakuinya keterlambatan pembangunan pada tahun 2014 lalu karena APBD Inhil saat itu baru diketok palu pada awal tahun 2014.

"Saat itu memang APBD Inhil pada tahun 2014  baru diketok palu pada awal tahun 2014" ucapnya.

Disamping itu, dia juga menyampaikan kepada pemerintah Inhil jangan hanya berkutat kepada acara seremonial saja yang hanya menghapiskan anggaran "buktikan dengan konkrit jangan hanya berslogan-slogan",sebutnya.

Dia juga berharap kepada pemerintah Inhil dalam mensejahterahkan masyarakat kepada petani adalah dengaan memberikan panjing jangan diberikan ikan "ibaratnya jangan diberikan rumah tapi dia berikan pekerjaan", tutupnya. (End)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER