Kanal

Ogap, Polresta Pekanbaru Satpol PP Amankan Preman dan Pasangan Mesum

RADARPEKANBARU.COm - Polresta Pekanbaru bersama Satuan Polisi Pamong Praja menggelar operasi gabungan penertiban preman dan pasangan mesum, Selasa (03/02/15). Operasi gabungan tersebut dilaksanakan serentak di sejumlah titik di Kota Bertuah, seperti wisma melati, home stay, panti pijat, pasar dan lain-lain. 

"Mereka yang terjaring akan kita kumpulkan dulu di Mapolresta untuk di data," kata Kabag Ops Polresta Pekanbaru, Kompol M Sembiring didampingi Kasat Reskrim, Kompol Hariwiyawan Harun kepada wartawan saat penggerebakan pertama di Home Stay Bintang Lima Pekanbaru. 

Pantauan, belasan pasangan tak resmi langsung digelandang petugas setelah tertangkap tangan tidur bareng dalam kamar. Parahnya, di salah satu kamar home stay tersebut, petugas juga mendapati dua wanita dan tiga pria tengah bermesraan. Bahkan ditengah penggerebekan, ditemukan pula plastik bening kecil yang diduga merupakan narkoba. 

Usai tertangkap tangan, belasan pasangan esek-esek tersebut langsung digelandang ke mobil petugas. Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan masih melanjutkan penertiban.(radarpku/rt)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER