Kanal

Said Ahmad Badrun Berharap Musda KNPI Kampar Berintegritas dan Berjalan Fair

KAMPAR, RADARPEKANBARU.COM - Menjelang Musda KNPI Kampar, yakni mencari sosok pemimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kampar untuk 3 (tiga) tahun mendatang tentu kita berharap penyelenggaraan Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kampar nanti benar-benar berintegritas sehingga melahirkan pemimpin yang berintegritas pula, jika pemimpin sudah miliki kapasitas dan integritas maka "kapal" KNPI Kampar ini akan berjalan dengan baik, ujar Said Ahmad Badrun salah seorang tokoh pemuda Kampar kepada radarpekanbaru.com, Minggu, (25/01).
 
Menurut Said Ahmad Badrun, KNPI haruslah dihuni oleh generasi muda kampar yang bersih, maka diharapkan Musda berjalan di rel yang benar, siapapun yang mendapat mandat pada Musda nanti adalah sosok yang diinginkan kaum muda untuk bisa mengayomi dan menjalankan amanah Musda demi kejayaan KNPI Kampar ke depan. Ujar Badrun.
 
Tak gentar "melawan" Anak Bupati Kampar
 
Ditambahkan Said Ahmad Badrun, dia berharap para kandidat dapat bersaing dengan fair, sebagaimana diketahui Jevari Juni Ardo anak Bupati Kampar juga disebut-sebut sebagai calon salah satu kandidat ketua KNPI Kampar dalam Musda nanti. Said Ahmad Badrun tokoh pemuda Kampar ini juga mengatakan asalkan Musda berjalan dengan fair tidak akan gentar "melawan" anak Bupati Kampar tersebut.(Lam)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER