Kanal

Istri Walikota Resmi Pimpin Dekranasda Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - SK Kepengurusan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota pekanbaru diterbitkan oleh Ketua Dekranasda Provinsi Riau dengan mengangkat Hj. Asmita Firdaus dan Indria Rita Ayat sebagai ketua dan wakil ketua Dekranasda Pekanbaru.
 
Pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Pekanbaru tersebut sempat tertunda selama tiga tahun. 
 
Pengangkatan Ketua Dekranasda tersebut ditandai dengan pelantikan oleh wakil walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Jumat  (23/1) kemarin di aula kantor wali kota Pekanbaru.
 
Pelantikan yang dihadiri oleh ratusan undangan yang terdiri dari pejabat Kota Pekanbaru serta para pengurus Dekranasda tingkat kecamatan.
 
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi dalam pengarahannya menyampaikan bahwa keberadaan Dekranasda dalam kebijakan perekonomian daerah peru diperdayakan secara terus menerus peranannya dalam upaya meningkatkan perluasan dan penyediaan lapangan kerja.  
 
"Saya mengingatkan bahwa ini adalah amanah yang harus diemban bersama, untuk itu saya mengimbau mari bersama-sama mengoptimalkan segenap potensi yang ada guna mewujudkan cita-cita mulia untuk kemajuan Dekranasda ke depan," tutur wakil walikota Pekanbaru.
 
Sebelumnya, ketua dekranasda Hj.Asmita Firdaus mengatakan bahwa kendatipun kepengurusan Dekranasda periode 2012-2017 baru dilantik hari ini tetapi seluruh personil secara institusi sudah berjalan selama tiga tahun. 
 
"Secara formal kita memang baru dilantik hari ini, tapi dalam tiga tahun berjalan berbagai kegiatan baik di tingkat lokal maupun nasional tetap kita laksanakan dengan baik bahkan Dekranasda Kota Pekanbaru sering mendapat kunjungan dari Dekranasda Provinsi  di luar Riau," ujar Asmita yang didampingi oleh Indra Rita. (Ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER