Kanal

Wow..Wanita 61 Tahun Ini Hanya Mau Kencan dengan "Anak Muda"

RADARPEKANBARU.COM - Selama bertahun-tahun, para ilmuwan mencari rahasia dalam menghambat penuaan.  Ternyata, Laila Gledhill (61), wanita asal Hull, Inggris ini punya rahasia awet muda yang menurutnya efektif. Gledhill hanya mau berkencan dan menikah dengan "berondong" alias pria yang lebih muda.
Usia Gladhill yang sudah masuk kategori lanjut usia, bukan hambatan untuk berpenampilan seksi dan menggoda. Salah satu rahasia awet mudanya adalah mengencani pria "berondong".

Dalam kurun waktu 20 tahun terakhir, Gladhill pernah menikah dengan seorang tentara angkatan darat berusia 22 tahun. Lalu, sempat bertunangan dengan pria berusia 27 tahun. Kini, tengah berpacaran dengan mahasiswa pascasarjana.

Sepanjang hidupnya, Gladhill mengaku telah mengencani setidaknya 30 orang pria berondong yang ditemuinya melalui situs kencan online, ToyBoyWarehouse.com atau saat sedang berjalan-jalan di malam hari.

"Tidak ada pria berusia di atas 40 tahun yang menghampiri saya. Berkencan dengan pria yang jauh lebih muda menjaga saya agar tetap tampil muda dan memberikan semangat serta gairah dalam hidup," ujar Gladhill.

Berdasarkan pengalamannya, Gladhill berpendapat pria yang lebih muda selalu memperlakukan wanita yang lebih tua dengan penuh hormat. Selain itu, kata dia, pria lebih muda cenderung atraktif dan jauh lebih bergairah pada saat bercinta.

"Pria yang lebih tua memiliki perut yang lebih besar. Buat apa saya (berhubungan) dengan pria 60 tahun kalau saya bisa dengan pria yang usianya 24 tahun?" sebut Gladhill.(rp/Kom)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER