Kanal

Himarohu Minta Pemkab Rohul Selesaikan Pembangunan Mes Mahasiswa

RADARPEKANBARU.COM - Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu  minta pemerintah Kabupaten Rokan Hulu untuk selesaikan pembangunan Asrama Mahasiswa Rokan Hulu yang ada di Pekanbaru tepatnya di jalan tuanku tambusai yang masih belum tuntas pembangunannya.

Hal ini disampaikan oleh Sepriadi Ketua Umum Himarohu-Riau, Kamis, (1/1). Sepriadi Mengatakan, Kita meminta pemerintah Rokan Hulu untuk menyelesaikan secepat mungki Pembangunan Mes Mahasiswa Rohul yang berada di jalan tuanku tambusai Pekanbaru yang sampai pada saat ini  pembangunannya belum tuntas untuk dibangun.

Karna dalam perencanaan pembangunannya, selain Mes Mahasiswa, pembangunan Musholla dan Aula juga turut dianggarkan, namun sampai saat ini hanya asrama yang baru terbangun sedangkan Musholla dan aula nya masih terbengkalai.

Sepriadi ketua Himarohu berharap Pemkab Rohul menuntaskan secepatnya pembangunan Mushola dan Aula serta menuntaskan secepat mungkin membuat jalan untuk masuk ke lokasi Asrama, karna sampai saat ini jalan menuju lokasi Asrama masih berlumpur jika turun hujan ditambah lagi dengan lokasi asrama adalah daerah Rawa.(rls)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER