Kanal

MD Kahmi Pelalawan Serahkan Bantuan Sembako Didesa Sering Kecamatan Pelalawan

RADARPEKANBARU- Majelis Daerah korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Pelalawan menyerahkan sumbangan yang digalang oleh Alumni HMI Kabupaten Pelalawan. Bantuan berupa sembako berjumlah 70 paket diserahkan di dusun III desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan.

Sudur S.Fil. I  selaku pengurus harian saat menyerahkan bantuan tersebut menyampaikan bantuan ini digalang oleh MD Kahmi Pelalalawan.

"Alhamdulillah sumbangan terkumpul sejumlah lebih kurang 70 paket mudah -mudahan bisa bermanfaat, jangan dinilai jumlahnya tapi ini merupakan bentuk keprihatinan kita karena musibah ini kita semua menjadi terdampak, Semua paket merupakan sumbangan dari Alumni HMI Kabupaten Pelalawan, harapan kita semua semoga banjir ini segera berlalu" Ungkap Sudur, Selasa (30/01/24).

Hal senada diungkapkan oleh sekretaris MD Kahmi Pelalawan Abdul Wadud dirinya mengharapkan agar warga tetap ikhlas menerima musibah dan mendoakan agar bencana ini segera berakhir.

"Semoga tetap ikhlas bapak/ibu menerima ujian ini dan mari berdoa semoga bencana banjir ini segera usai, kita semua terdampak termasuk pengguna jalan yang ingin melintas sangat sulit" Ungkap Abdul Wadud.

Sebagai informasi banjir melanda kabupaten Pelalawan sudah kurang lebih selama satu bulan, banyak masyarakat terdampak akibat banjir termasuk ekonomi masyarakat karena sulitnya akses, Pendidikan juga mengalami kelumpuhan karena sekolah - sekolah disebagian wilayah terendam banjir.***abay_21

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER