Kanal

Pemkab Pelalawan Laksanakan Kerja Sama Dengan Universitas Negeri Yogyakarta Terkait Pendidikan

RADARPEKANBARU -Penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan diskusi impelementasi yang berkerja sama antara Universitas Yogyakarta (UNY) dan Pemerintah Kabupaten Pelalawan di Ballroom 1 Hotel  UNY lantai I Kamis (25/05).

Turut hadir dalam penanda tanganan MoU tersebut Bupati Pelalawan, H. Zukri Misran, SE, Ketua DPRD Pelalawan, H. Baharudin,SH.MH, Kepala Dinas Perizinan Pelalawan, Budi Surlani,S.Hut, Kepala Pengadilan Negeri, Beni Arisandi.S dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pelalawan Davitson Saharudin,SH.MH.

Saat awak media melakukan konfirmasi kepada Ketua DPRD Pelalawan H. Baharudin,SH.MH mengatakan MoU antara UNY merupakan peluang terbaik bagi generasi Pelalawan.

"MoU ini adalah peluangan bagi anak Pelalawan untuk kelanjutan pendidikan di Universitas Negeri Yogyakarta" Tutur Baharudin.

Lanjut Baharudin dengan adanya MoU antara Pemda Pelalawan dan UNY ini tentu harus disambut dengan baik.

"Tentu kita sambut baik dan kita dukung bersama dan ini juga dalam rangka untuk meningkatkan SDM Pelalawan" Tutup Baharudin.

Saat penanda tanganan MoU pihak dari UNY turut hadir Rektor Universitas Negeri Yogyakarta Prof. Dr. Surmayanto,M.Kes. AIFO dan beberapa lainya petinggi UNY.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER