Kanal

Tak kecik kecik main, bung Fery Sapma siap maju untuk KNPI Kota Pekanbaru

Pekanbaru- Melihat dinamika berkembang pada hari ini Fery.SH Sekretaris Gerakan pemuda Alwashliyah Riau (GPA) yang juga pemuda kelahiran kota Pekanbaru memantapkan diri dan siap maju sebagai Ketua DPD ll kota Pekanbaru.

Fery. SH yang juga seorang Pengacara tertarik dan menyatakan siap untuk memimpin DPD ll KNPI Kota Pekanbaru dan Fery sudah melakukan konsolidasi dengan beberapa senior dan mendapatkan respon yang baik. selain itu sejumlah OKP sudah siap  membantu.

"Sebab selama ini saya selalu berkomunikasi dengan senior senior KNPI maupun kawan kawan OKP", kata Fery, Selasa (06/04/2021). 

Fery berharap dengan niat baiknya untuk memimpin wadah pemuda ini bisa dapat menuangkan ide gagasan pemuda kota Pekanbaru.

Adapun polemik KNPI pusat yang dipertontonkan saat ini tidak akan menyurutkan niat saya untuk maju.

"Kita berharap kepada semua pemuda baik instansi pemerintah bisa berkolaborasi dengan pemuda yang tergabung dalam wadah KNPI ini bisa menunjang kinerja pemerintah baik dalam segi ekonomi, sosial dan pendidikan" tambahnya. 

Masih menurut Fery, bahwa dirinya berjanji akan menampung semua lini pemuda kota Pekanbaru yang mau berproses di KNPI kota Pekanbaru. 

"Besar harapan saya pemuda kota Pekanbaru bisa bersinergi dengan adanya wadah KNPI ini, " tutupnya. 

(Rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER