Kanal

Afrizal Sintong Yakin Diusung Golkar, Bagaimana Tanggapan Pasangan Asri-Fuad?

RADARPEKANBARU.COM  - Setelah resmi mendapatkan SK dukungan dari Partai Demokrat, pasangan calon bupati Rohil Asri Auzar-Fuad Ahmad semakin percaya diri untuk maju, dengan ditambah usungan Partai Golkar, dimana Fuad Ahmad merupakan kader dari partai pohon beringin. Namun sebelumnya, salah satu Bacalon Bupati yang merupakan salah satu kader dari Partai Golkar Rohil, Afrizal Sintong memastikan akan maju pada Pilkada Rohil dan berlayar bersama partai berlambang beringin rindang tersebut.

 

"Saya yakin DPP Partai Golkar tidak akan mengeluarkan SK penetapan pasangan calon kader partai lain selagi ada kader sendiri yang ingin maju sebagai calon Bupati," cakap Afrizal. Menanggapi hal tersebut, Asri Auzar mengaku tidak mau berandai-andai. Namun sejauh ini antara Demokrat dan Golkar sudah ada kesepahaman akan mendukung pasangan Asri Auzar - Fuad Ahmad, terlebih SK dari Demokrat sudah keluar.

 

"Kita tak mau berandai-andai dalam ilmu politik ini. Sebagai partai, partai saya sudah mengeluarkan rekomendasi untuk kami. Di Golkar nama saya juga sudah di DPP dan langsung dipasangkan dengan kader Golkar (Fuad Ahmad)," kata Asri. "Insya Allah kami maju. Saya tidak mau bercabang, sekali menentukan pilihan, tak boleh diubah. Dan untuk koalisi insya Allah (Demokrat-Golkar) itu," kata Asri lagi.

 

Disinggung mengenai apabila nantinya Golkar mengalihkan dukungan ke kader lain, Asri sekali lagi mengaku tidak mau berandai-andai. "Sekali lagi dikatakan, kita tak mau berandai andai. Silahkan tanyakan ke ketua DPD Golkar. Saya mengurus partai saya (Demokrat) saja. Namun memang ini sudah hampir final," cakap Asri lagi.

 

Sebelumnya, Wakil Ketua DPD I Golkar Riau Bidang Pemenangan Pemilu, Ikhsan mengatakan, bahwa untuk Kabupaten Rokan Hilir, DPP Golkar sudah memberikan surat keputusan sementara kepada pasangan Asri Auzar - Fuad Ahmad untuk maju di kabupaten yang berjuluk seribu kubah tersebut. (ckp)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER