Kanal

Triska Felly Bantah Korupsi Dana Pembebasan Tanah Kantor PDIP Kampar

KAMPAR - Sehubungan dengan pemberitaan di media riauone.com, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly menegaskan ada kesalahan pemberitaan yang tayang, dengan itu pihak-nya memberikan hak jawab.

" Kami klarifikasi  bahwa sehubungan dengan pemberitaan di media riauone.com, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar Triska Felly menegaskan ada kesalahan pemberitaan yang tayang, dengan itu pihak-nya memberikan hak jawab.pat kekeliruan pada konten berita tersebut,  dalam hal ini  kami  sampaikan sebagai berikut, Bahwa  Pelantikan  Morlan  Simanjuntak  sebagai  anggota  DPRD Kampar dilakukan  oleh  Pimpinan  DPRD  Kampar,  Kami  pengurus  DPC  PDIP Kampar  sudah  melayangkan  surat  penolakan  kepada  pimpinan  DPRD Kampar dengan tembusan Bupati  Kampar,  KPU Kampar,  Gubernur Riau, DPD Riau dan DPP PDI  Perjuangan atas pelantikan tersebut,  akan tetapi pihak  pimpinan  DPRD Kampar  tidak  mengindahkannya,  dengan  alasan perintah Undang Undang pelantikan tersebut tetap dilaksanakan," kata Felly kepada riauone Selasa (11/02/2020).

Selanjut-nya menurut Felly, DPC PDI Perjuangan tidak benar carut marut gagal amankan SK DPP. Surat Keputusan  DPP  PDI  Perjuangan  perihal  pemecatan  Drs.  Morlan Simanjuntak,  SH,MH pihaknya sudah  mengamankannya  dengan  meneruskan kepihak DPRD Kampar dengan tembusan Bupati  Kampar,  KPU Kampar, Gubernur Riau, DPD Riau dan DPP PDI Perjuangan, hingga saat ini surat tersebut masih berproses di DPRD Kampar.

" Terkait  reaksi  kader PDI  Perjuangan JF yang berkeinginan melaksanakan demo jika terlalu lama dilakukan PAW itu merupakan urusan kader masing masing,  dan  hingga  kini  kader  yang  bernama  JF  tersebut  kami  tidak mengetahuinya. Tudingan yang dialamatkan kepada saya, sebagai biang kerok kerusakan partai,  bermasaalah dan menggelapkan dana partai tidak benar, tudingan tersebut merupakan pembunuhan charakter. DPC PDI Perjuangan hingga saat ini berjalan dengan baik, tidak carut marut,  tidak rusak, kami selalu menjalankan tugas tugas partai seperti yang diamatkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai," papar-nya.

Terkait  dana  pembangunan  kantor  DPC PDI  Perjuangan  Kampar  sudah dipergunakan sebagaimana mestinya yang diputuskan melalui rapat partai, rencana pembangunannya sedang berjalan menunggu gambar bangunan dari DPP Partai, semua dilaksanakan dengan transparan. Pengelolaan dana partai dilaksanakan  bendahara  partai  sesuai  tugas  masing  masing  pengurus sebagaimana diamanat di AD/ ART partai.

" Kami imbau kepada JF yang mengaku kader PDI Perjuangan untuk datang ke  kantor  DPC  PDI  Perjuangan  Kampar  yang  berkantor  di  Ibu  Kota Kabupaten  Kampar,  Bangkinang   untuk  mengkordinasikan  kepada  kami

segala bentuk dugaan yang dinilainya  miring, sehingga tidak terjadi resah pahaman yang dapat mengakibatkan kerugian bersama, baik kerugian nama baik PDI Perjuangan maupun kerugian nama baik pribadi saya," demikian Triska Felli. (zar).

Sumber : riauone.com

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER