Kanal

Bertahun-tahun jalan hancur dan berlobang, Bupati Rohil anaktirikan Tanah Putih

RADARPEKANBARUCOM- Bertahun-tahun jalan berlobang menganga dan hancur, seolah terjadi pembiaran oleh pemda Rohil. 

Masyarakat setempat mengaku kecewa dengan Pemkab Rohil yang kurang peka terhadap kondisi pembangunan jalan Tuanku Tambusai Simpang Solah Kecamatan Tanah Putih.

"Jalan hancur bertahun tahun sengaja dibiarkan begitu saja, tiang lampu jalan juga semenjak terpasang tidak pernah menyala hingga sekarang",kata Agus tokoh muda setempat, kamis (02/01/2020).

Sebagaimana dikutip Radar dari Gentaonlinecom, didapati informasi yang beredar bahwa pembangunan jalan Tuanku Tambusai terkendala diakibatkan faktor politik.

"Bupati (Suyatno, red) dendam dengan Tanah Putih dikrenakan saat pemilihan Bupati beberapa waktu yang lalu dia kalah di Tanah Putih, imbasnya pembangunan jalan tak pernah masuk anggaran " kata salah seorang narasumber yang meminta namanya tidak ditulis.

Genta juga berkesempatan mengkonfirmasi Afrizal Sintong yang juga merupakan balon Bupati Rohil 2020, namun Afrizal  takut berkomentar, dan memilih tidak bersuara.

" Saya lagi di medan ,tak usahlah saya saya yang komentar masalah itu, maaf ya saya lagi antri", kata Afrizal yang akrab dipanggil epi sungkuik ini. (radarpku/genta)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER