Tak Hanya Service dan Maintenance Perangkat IT, Rindation Technology Siap Bantu Buat Sistem dan Web

Sabtu, 22 September 2018

RADARPEKNBARU.COM-CV Ritonga Foundation (Rindation) Technology merupakan salah satu dari sekian banyak Usaha Jasa Teknisi dan Maintenance Personal Computer (PC) juga Laptop yang ada di Pekanbaru. Dengan tagline 'Make Maintenance IT Easier', menjadikan Rindation Technology memberi kemudahan dalam perbaikan dan perawatan PC juga Laptop.

Berdiri 2 tahun silam, tepatnya 10 Mei 2016, Rindation Technology mengalami perkembangan yang pesat dan dikenal hingga ke Siak dan Pelalawan dengan 8 anggota diantaranya programmer, designer, teknisi dan marketing.

Tidak hanya fokus di Teknis perbaikan dan Perawatan hardware, Rindation Technology dapat membantu dalam pembuatan Sistem Informasi dan Management (SIM), Aplikasi Android dan Website.

"Sejauh ini, alhamdulillah kita telah membuat Sistem Informasi di beberapa desa dan sekolah di Siak juga Pelalawan. Beberapa lembaga dan perusahaan seperti di Indo Nusantara Makmur, PLN Rayon Perawang, Hotel Furaya serta MUI kota Pekanbaru kita juga telah menjalin kerjasama" tutur CEO Rindation Technology Firmansyah Ritonga, Jum'at (21/9).

Bagi anda yang memerlukan Teknisi Perbaikan PC juga Laptop atau jasa pembuatan Sistem Informasi dan Web jangan ragu untuk menghubungi Rindation Technology yang menawarkan banyak layanan, diantaranya Service PC dan Laptop, Notebook, Smartphone, Instal Windows/Linux, Design Grafis dan Multimedia, Instal Handphone dan lainnya.
"Kita juga menjual dan membeli laptop juga android bekas baik dalam kondisi normal maupun mati total" ujar Putra Siak berdarah Batak ini.

Rindation Technology juga menyediakan layanan antar jemput ke alamat dan layanan bergaransi untuk setiap jenis perbaikan maupun perawatan hardware dan software.
"Kita hidupkan laptop yang mati total dalam waktu 1-2 hari" yakin Firman.

Disinggung soal harga, Ia menjamin terjangkau dan bersahabat.
"Untuk pembuatan sistem informasi, aplikasi android dan web bisa kita sesuaikan dengan budget lah" kata Firman.

Kantor Rindation Technology beralamat di Perum Asta Karya Regency, Jl. HR Soebrantas, kelurahan Simpang Baru, kecamatan Tampan, Panam-Pekanbaru.

CP: 0813 6462 9352
Email: [email protected]
Instagram: rindationtechnology

(Radarpku/rls)