Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Melantik Mengambil Sumpah Kajari Taluk Kuantan Beserta Kejari Rengat

Kamis, 10 Maret 2016

Kajati Riau, Susdiyarto Agus Praptono SH MH memasang kewenangan kepada Kajari Taluk Kuantan yang baru, Jufri SH MH, pada sertijab Kajari Taluk Kuantan, di Aula Kejati Riau, Kamis (10-3).jpg

RADARPEKANBARU.COM –Kepala Kejaksaan Tinggi Riau,kamis (10-03-2016) melantik dan mengambil sumpah Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan dan Kepala Kejaksaan Negeri Rengat. Kepala Kejaksaan Negeri Teluk Kuantan dari pejabat lama Andi Darmawangsa SH, di gantikan oleh pejabat baru Jufri,SH.MH. semetara kajari rengat dari pejabat lama Teuku Rahman digantikan oleh Suparji, SH.

Andi darmawangsa mendapat promosi sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Sesjampidsus gedung bundar Kejagung RI sementara Jufri sebelumnya koordinator pada Kejaksaan Tinggi Jambi. Teuku Rahman mendapat promosi sebagai Asisten bidang Pengawasan pada kejaksaan Tinggi Jambi sementara Supardi sebelumnya Kepala Bagian tata Usaha Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Kajati Riau Susdiyarto Agus Praptono,SH.MH dalam sambutanya menyampaikan Alih tugas dan alih jabatan bukan saja merupakan sebuah hal yang biasa, melainkan juga menjadi suatu kebutuhan dan keharusan, karena didalamnya terdapat semangat dinamika dan harapan baru dalam meningkatkan kerjasama organisasi.

Pada kesempatan tersebut kajati Riau, juga mengucapakan selamat kepada pejabat yang baru semoga dapat bekerja dengan penuh semangat untuk membenah penegakan hukum didaerah masing dan juga ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi untuk penegakan hukum dengan.(rls)


KASI PENKUM / HUMAS
KEJAKSAAN TINGGI RIAU


MUKHZAN, S.H. M.H