Kanal

Jokowi Lantik Kepala BNN Hari Ini

RADARPEKANBARU.COM.Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang baru pada pagi hari ini, Kamis (1/3). Kepala BNN Budi Waseso telah memasuki masa pensiun dari kepolisian pada bulan ini.

 

Dari informasi yang diperoleh, Presiden Jokowi akan melantik Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Heru Winarko untuk menggantikan Budi Waseso.

 

Pada Rabu (28/1) kemarin, Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi Johan Budi menyampaikan, presiden telah menunjuk satu dari tiga nama yang diusulkan untuk menggantikan Budi Waseso. Kendati demikian, ia mengaku belum mengetahui ketiga nama yang dicalonkan tersebut.

 

Namun, sejumlah nama pengganti Buwas pun telah beredar sebelumnya seperti Kabareskrim Komisaris Jenderal Ari Dono Sukmanto, Deputi Pemberantasan Narkoba BNN Inspektur Jenderal Arman Depari, dan Deputi Penindakan KPK Heru Winarko.

 

Pelantikan Kepala BNN yang baru ini rencananya digelar pada pagi hari ini, yakni pukul 09.00 WIB, di Istana Negara, Jakarta. (rep)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER