Kanal

Walikota Ajak Seluruh Komponen Masyarakat Sukseskan Pemilu

KOTA, RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT mengajak seluruh komponen masyarakat untuk mensukseskan Pemilihan Umum Legislatif dan Pemilu Presiden 2014, baik ikut serta mengamankan jalannya Pemilu maupun mendorong masyarakat pemilih untuk mengunakan hak pilih pada 9 April nantinya.

Hal itu disampaikan Walikota saat bersilaturrahmi  dengan para pimpinan oranisasi kemasyarakatan dan forum keagamaan seperti Forum Kerukunan Umat Bergama (FKUB) Kota Pekanbaru, Forum Kerukunan Kebangsaan serta para alim ulama, tokoh masyarakat dan KPU Kota Pekanbaru, Rabu (19/3) di Posko Monitoring Pemilu di kantor Kesbangpol Linmas di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dalam acara yang dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Robert Hariyanto, Wakapolres AKBP Putut Sugeng, dengan seluruh perwira, Asisten III Azwan MSi yang juga Plt Kepala Badan Kesbangpol tersebut, Walikota berharap banyak dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk komit mengajak masyarakat pemilih mengunakan hak pilihnya.

"Sama-sama kita mengajak masyarakat untuk peduli dengan pesta demokrasi ini, memilih wakil rakyat yang cerdas, berwibawa, dan peduli dengan kemajuan daerah dan masyarakat," ujar Walikota.

Walikota juga menyebutkan bahwa para tokoh masyarakat serta tokah agama diharapkan selalu bertukar pikiran dan saling berkomunikasi memantau setiap riak-riak yang diduga bisa mempengaruhi  atau mengganggu jalannya Pemilu.

"Mari kita perkuat jalinan silaturrahmi  antara pimpinan dan anggota organisasi kemasyaraktan  yang kita akui akan ebih mudah menyampai pesan-pesan moral dan pesan pemerintah melalui tokoh masyarakat dan tokoh agama," ulas Walikota lagi.(adv)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER