Kanal

Mourinho Tertarik Datangkan Balotelli

LONDON, RADARPEKANBARU.COM - Buruknya kinerja lini depan Chelsea membuat Jose Mourinho terus berusaha mendatangkan striker anyar. Chelsea pun dikabarkan bakal membajak striker bengal milik AC Milan, Mario Balotelli.

Kebetulan, Mourinho tak menampik keinginan untuk bereuni dengan Balotelli. Sebelumnya, Mourinho dan Balotelli memang pernah bekerja sama di Inter Milan pada 2008-2010 silam.

Bagi Chelsea, Balotelli bisa menjadi solusi atas performa buruk yang terus ditunjukkan Fernando Torres dan Samuel Eto'o. Apalagi, Balotelli juga tak asing dengan Premier League karena pernah membela Manchester City.

"Dalam sepakbola, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang. Saya menikmati momen ketika bekerja sama dengannya," terang Mourinho di laman Tribal Football, Kamis (6/3).

Mourinho tak menampik pernah merasakan jengkel ketika melatih Balotelli. Pasalnya, striker berjuluk Super Mario itu memang kerap melakukan ulah yang bikin jajaran pelatih mengelus dada.

"Dia sudah banyak belajar. Dia juga merupakan pemenang Liga Champions ketika masih berusia 18 tahun. Pada akhirnya, saya nyaman bekerja sama dengannya. Dia juga merasakan hal yang sama," tegas Mourinho. (adr/jpnn)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER