Kanal

Walikota Pekanbaru Resmikan Kantor Lurah Tangkerang Utara

PEKANBARU, RADARPEKANBARU.COM - Masyarakat Kelurahan Tangkerang Utara patut bergembira dan berbahagia, karena setelah sekian lama terbentuk, baru tahun 2014 ini mereka memiliki kantor lurah yang representative, hal itu ditandai dengan peresmian gedung baru kantor Lurah Tangkerang Utara Kecamatan Bukit Raya di Jalan Banda Aceh, Rabu (05/03/2014) oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT.

Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dibangunya kantor Lurah yang baru dan representative, maka diharapkan kepada Lurah serta seluruh perangkatnya hingga RW dan RT untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Peningkatan fasilitas harus diikuti dengan peningkatan pelayanan yang baik kepada masyarakat, jangan sampai ada masyarakat yang merasa diabaikan dikala masyarakat berurusan di kantor Lurah," ungkap Walikota.

Ada hal yang menarik dalam acara yang dihadiri oleh Muspida, para wakil Ketua DPRD tersebut, Walikota memberi kesempatan kepada para Caleg dari berbagai Partai Politik peserta pemilu untuk memperkenalkan diri di hadapan seluruh masyarakat dan undangan yang hadir, dan ternyata terdapat hamper 20 orang Caleg yang hadir baik untuk calon DPRD pekanbaru maupun calon DPRD Riau, semua diberi kesemaptan yang sama dan berpidato singkat perkenalan dihadapan para undangan.

"Ternyata Bukit Raya ini sangat banyak memiliki tokoh-tokoh politik yang berkwalitas. Kepada Masyarakat kami mengajak mari kita gunakan hak pilih kita pada saat Pemilu legislative 9 April nantinya untuk memilih pemimpin dan Wakil Rakyat yang berkualitas," pinta Walikota.(ram)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER