Kanal

Rabu Siang Acara Puncak Deklarasi Aziz - Catur di Bangkinang

RADARPEKANBARU.COM - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kampar, Azis Zaenal - Catur Sugeng Susanto dijadwalkan akan mendaftar ke KPU Kampar pada Rabu (21/9/2016) pukul 15.30 WIB. Sebelum ke KPU, pasangan ini telah menyusun agenda deklarasi sejak pagi.

Ketua Tim Koalisi Pemenangan Azis - Catur, Repol mengungkapkan, pasangan ini mengawali agendanya dengan berpamitan dengan warga Kecamatan Tambang. Daerah ini dipilih karena merupakan kampung halaman Azis Zaenal.

"Sekalian makan bersama dengan anak yatim," kata Repol, Senin (19/9/2016). Dari Tambang, lanjut Politisi Partai Golongan Karya ini, Azis - Catur bergerak ke Jembatan Pulau Sayak di Desa Sayak Kecamatan Kampar Timur.

Di jembatan ini, Azis - Catur juga berpamitan dengan warga. Menurut dia, rencana pembangunan jembatan itu atas inisiatif Azis Zaenal saat menjabat anggota DPRD Riau. "Hanya ingin mengingatkan, jembatan itu beliau (Azis) yang inisiasi," ujar Repol.

Repol menuturkan, puncaknya gelaran deklarasi pencalonan dan partai pendukung di Taman Kota, Bangkinang Kota, Rabu siang. Acara di Taman Kota yang diisi dengan pesta rakyat sebenarnya sudah dimulai sejak Rabu jelang siang.

"Nanti ke KPU naik becak. Calon dan partai pendukung sama-sama naik becak. Diantarkan simpatisan," pungkas Repol.

Azis - Catur hingga kini diusung 6 partai dengan kekuatan 23 dukungan kursi di DPRD Kampar. Adapun keenam partai tersebut antara lain, Golkar 9 kursi, Gerindra 5 kursi, PPP 3 kursi, NasDem 3 kursi, PKS 2 kursi dan PKB 1 kursi. (Tribunpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER