Kanal

Pengurus Badko Hmi Riau-Kepri Periode 2016-2018 Dilantik

RADARPEKANBARU.COM-Pengurus Badan Koordinasi (Badko) Hmi Riau-Kepri periode 2016-2018 resmi dilantik Sabtu, 20 Agustus 2016 di Auditorium Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.

Pelantikan yang mengusung tema "Sumber Daya Alam Dalam Konsepsi Bela Negara" tersebut dilakukan oleh Wasekjend Internal PB Hmi Rahim Key.

Ketua panitia, Wiriyanto Azwir mengatakan, pelantikan ini sebelumnya direncanakan minggu lalu. Namun, karna ada beberapa hal yang harus diperbaiki pelantikan baru berlangsung kemarin. "Alhamdulillah, dengan rahmat allah hari ini kita bisa mengadakan pelantikan. Semua ini tidak lepas dari usaha teman teman panitia" ucapnya (20/8).

Pada periode 2016-2018 Badko Hmi Riau-Kepri dinahkodai oleh Sudirman sebagai Ketua Umum dan Andri Fitriyanto sekretaris umum. Sudirman berharap, dikepengurusan yang baru ini Badko Hmi Riau-Kepri bisa melaksanakan program program kerja yang lebih baik dari sebelumnya.
"Ini baru langkah awal, kedepannya semoga saja bisa menghadapi masalah masalah yang ada dan Badko Hmi Riau-Kepri menjadi Lokomotif Pergerakan mahasiswa" ujarnya kepada radarpekanbaru.com sesaat setelah pelantikan.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Riau, Ardi Basuki, Asisten 1 Setdaprov Riau Ahmadsyah Harofie,  Presidium KAHMI Riau M Sahal, Ketua KAHMI kab/Kota se-Riau, Alumni dan Kader Hmi selingkungan Riau-Kepri.

Yang menarik, pelantikan Badko Hmi Riau-Kepri ini adalah yang pertama sejak pengurus PB Hmi periode 2016-2018 disah kan. "Saya salut, meski Badko Hmi Riau-Kepri bukan yang pertama kali menggelar Musda, tapi bisa menjadi yang pertama menggelar prosesi pelantikan" sebut Wasekjend Internal PB Hmi dalam sambutannya.

Dalam kesempatan ini juga dilakukan pelantikan pengurus Kohati Badko Hmi Riau-Kepri periode 2016-2018 yang dipimpin Melsya Trivianti dan Fitriani sebagai sekum oleh Ketua Umum Badko Hmi Riau-Kepri Sudirman. (Erik).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER