Kanal

Amaknya Ketua Partai di Kampar, Anehnya Ardo Justru Daftar Jalur Independent

RADARPEKANBARU.COM-Politik memang susah di tebak, inilah yang terjadi di Kampar, walau Eva Yuliana selaku ketua partai Demokrat, namun tidak ada jaminan bagi anaknya Ardo dapat di usung dari partai yang selama ini ia besarkan.

 
Hari ini (kemarin) Pasangan Rahmad Jevary Juniardo-Khairudin Siregar menjadi pasangan nonparpol pertama mengantarkan dukungan ke KPUD Kampar.
 
Kedatangan pasangan independen ini dihantarkan oleh ribuan massa yang berangkat dari markas Dubalang Kampar yang beralamat di jalan Letnan Boyak Bangkinang, Sabtu (6/8/2016).
 
Antusias masyarakat juga terlihat dengan kedatangan mereka dengan menggunakan beberapa bus dan puluhan  becak, yang secara konvoi mengikuti rombongan menuju ke kantor KPUD Kabupaten Kampar jalan Tuanku Tambusai Bangkinang.
 
Pasangan independen Rahmad Jevary Juniardo-Khairudin Siregar ini datang ke KPUD Kampar untuk mengantarkan formulir dalam bentuk dukungan foto copy KTP yang berjumlah lebih dari 110 ribu.
 
Dalam sambutan nya Ardo mengucapkan ribuan terima kasih kepada para relawan, simpatisan yang diberi nama "Kawan bung Ardo" yang telah meluangkan waktu untuk bersama sama memgantarkan pasangan independen ini ke KPUD Kampar.
 
"Sungguh saya sangat berbahagia. Sedikitpun saya tidak mengira kalau kawan bung Ardo akan datang sebanyak ini," ungkapnya.
 
"Apalagi sebelum nya saya secara resmi tidak mengumumkan kalau hari ini kami akan ke KPUD Kampar. Sekali lagi saya dan bang ucok selaku wakil saya mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran kawan bung Ardo sekalian. Mari kita bersama sama melanjutkan pembangunan Kampar ini," Ardo yang disambut tepuk tangan kawan bung Ardo.(radarpku/s.kampar)
 
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER