Kanal

Dinas PU Bina Marga Kabupaten Kampar Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1437 H / 6 Juli 2016

RADARPEKANBARU.COM - Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Kampar, Indra Pomi, ST, mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, kepada umat Muslim di Kabupaten Kampar.

"Saya atas nama pribadi maupun keluarga besar Dinas PU Bina Marga Kabupaten Kampar mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H / 6 Juli 2016, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir batin, bila selama ramadhan maupun sebelum ramadhan dalam menjalankan tugas, mungkin kami ada salah dan khilaf ," ucap Indra Pomi.

Indra Pomi mengimbau kepada masyarakat dan keluarga besar PU Kampar, agar merayakan hari raya Idul Fitri secara wajar dan tidak berlebihan.

"Rayakanlah jangan berlebihan, yang wajar-wajar saja," imbaunya.

Ia juga mengingatkan kepada jajaran karyawan beserta staf agar tidak terlarut dengan perayaan Idul Fitri sehingga dapat bekerja kembali menjalankan tugas dan kewajibannya. "Momen Idul fitri kita akan saling mengunjungi, setelah selesai libur, kerja lagi, bersama-sama kembali melanjutkan visi-misi lima pilar yang dicanangkan Bupati Kampar," imbuhnya.

Indra Pomi memaknai hari raya Idul Fitri dengan sederhana. Bahwa hal ini merupakan perintah Tuhan untuk berpuasa mulai dari menahan makan, hawa nafsu dan mengendalikan diri. (Adv)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER