Kanal

Ahmad Janji Segera Jenguk Suparman Ditahan KPK

RADARPEKANBARU.COM-Ditahanya Bupati Rohul Suparman oleh KPK membuat prihatin Mantan Bupati Achmad. Plt Ketua DPD Partai Demokrat Riau ini aka menjenguk jika mendapat izin KPK.

Mantan Bupati Rokan Hulu (Rohul) dua periode, Achmad, mengaku sangat prihatin atas ditahannya Bupati Rohul Suparman oleh KPK pada Selasa (7/6/16) lalu.

"Pak Suparman itu sudah jadi tokoh masyarakat Rohul bahkan untuk Riau. Tentu kita cukup prihatin beliau ditahan KPK. Namun kita berharap azas praduga tak bersalah tetap berlaku," ujar Achmad usai belanja takjil di Pasar Ramadhan Kota Pasirpangaraian, Ahad (12/6/16) sore.

"Tentu harapan kita Pak Suparman dapat menjalaninya dengan tabah dan sabar. Dan proses hukum harapan kita ditegakkan seadil-adilnya," harap Achmad.

"Kepada masyarakat Rohul, ini sudah cukup memberikan pelajaran kita untuk bersama-sama menjaga daerah ini dengan baik," tambah Ketua DPC Partai Demokrat Rohul, sekaligus Plt Ketua Partai Demokrat Riau.

Ditanya kapan dirinya akan menjenguk Bupati Suparman yang sudah ditahan oleh KPK di Rutan Guntur, Jakarta, Achmad mengakui ia akan menjenguk jika sudah dibolehkan oleh KPK.

"Insya allah kalau diizinkan (KPK) nanti saya ke sana. Namun sekarang belum dibolehkan," tandas Achmad.(rtc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER