Kanal

PSPS-Dzumafo Temukan Titik Terang, Tinggal Tetapkan Nilai Kontrak

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com) - Manajer PSPS Pekanbaru, Deni Septiadi mengklaim pertemuan dengan Herman Dzumafo Epandi, Minggu (5/1/2013) sudah menemui titik terang. Dirinya mengatakan Dzumafo sudah menyatakan keinginan untuk bergabung.


"Hasil pertemuan tadi masih dalam tahap perkenalan. Tetapi Dzumafo sudah memberikan lampu hijau untuk bergabung bersama PSPS musim depan," kata Deni Septiadi.


Gambaran tersebut cukup memberikan harapan besar bagi tim untuk mengarungi liga di kompetisi baru, Divisi Utama. Memang sejak ditunjuknya manajemen baru, Dzumafo langsung menjadi target dan prioritas utama tim untuk mendapatkan jasanya kembali.


"Sekarang tinggal memutuskan nilai kontrak yang layak untuk Dzumafo, memang sudah ada muncul beberapa usulan, namun belum bisa diputuskan begitu," sahut Deni yang belum mau mengutarakan besaran angka yang dibahas.


Sementara itu, Dzumafo yang dihubungi di waktu terpisah mengaku pertemuan tadi masih dalam tahap perkenalan. Namun untuk kembali memakai kostum PSPS, Dzumafo mengatakan tergantung manajemen.


"Tergantung kebijakan manajemen nantinya. Namun keinginan untuk kembali memperkuat PSPS itu ada," kata Dzumafo (lam/grc)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER