Kanal

Moment Peringatan Hari Kartini, FORHATI Riau Taja Berbagai Lomba

RADARPEKANBARU.COM-Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (Forhati) Riau taja berbagai macam lomba Sabtu, 30 April 2016. Kegiatan yang bertempat di Gedung Pusat Kegiatan HMI, Jl Melayu, Pekanbaru tersebut mengundang antusias ratusan kader hijau hitam se-lingkungan Pekanbaru.

Selain kader, acara yang diawali dengan senam pagi ini turut dihadiri oleh Ahmad Syarofi yang sekaligus membuka acara secara resmi. Hadir juga Presidium KAHMI Riau, Koko Iskandar, Mansyur, M Sahal dan Alumni HMI lainnya.

Rangkaian acara yang diselenggarakan FORHATI Riau diantaranya, Lomba Masak , Lomba Hijab dan Hias Pancake. Tidak hanya itu, aneka bazar dari berbagai sponsor yakni quantum, Pegadaian, Holisti, Finna, Bimoli, Zoya, Nivea, Pandan Indofood dan Pucuk Harum ikut meramaikan jalannya acara.

Ketua Panitia Sadria mengatakan, acara ini tadinya dikonsep sederhana. Namun, berkat semangat adik-adik Kohati Pekanbaru acaranya menjadi begitu meriah. "Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang turut membantu mensukseskan acara ini" ungkap Sadria.

Koko Iskandar selaku Presidium KAHMI Riau sangat mengapresiasi kegiatan ini, "acara ini merupakan ajang silahturahmi, memperkuat persaudaraan antara HMI dan KAHMI juga Forhati dan Kohati" tuturnya.

Hal senada diungkapkan Ahmad Syahrofi, tokoh senior alumni HMI dalam sambutannya berpesan, selain menjadikan ajang silaturahmi sesama HMI, kegiatan  ini juga sebagai bentuk upaya mendekatkan HMI dengan masyarakat sekitar Pusgit HMI dan KAHMI. "Mari kita timbulkan citra positif HMI ditengah tengah masyarakat" ajak Ahmad Syah. (Erik)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER