Kanal

Kantor Walikota Pekanbaru Digenangi Air

RADARPEKANBARU.COM-Satu jam kota Pekanbaru di guyur hujan lebat, mengakibatkan Kantor Walikota Pekanbaru digenangi air. Diduga genangan tersebut terjadi karena drainase tersumbat‎ sehingga genangan air setinggi mata kaki orang dewasa tersebut tidak dapat terelakkan.

"Halaman kantor Walikota Pekanbaru kebanjiran, drainase yang biasanya terisi air hanya setengah sekarang airnya sudah tumpah ke jalan raya Sudirman dan menyebabkan kemacetan" ungkap salah seorang pegawai Pemko Pekanbaru yang enggan namanya diekspose Jumat, 29 April 2016.

Dikatakannya, padahal hujan lebat mengguyur kota Pekanbaru hanya satu jam, tapi sudah membuat kantor Walikota Pekanbaru tergenang air. Bagaimana jika hujan seharian bisa jadi sebagian kota Pekanbaru sudah kebanjiran.

"Khusus dikawasan kantor Walikota Pekanbaru, genangan seperti ini adalah yang pertama kali. Kita berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi nantinya" terangnya.

Berdasarkan info yang dihimpun redaksi, selain dijalan Sudirman dan kantor Walikota ada beberapa kecamatan yang terendam air seperti di sekitaran Kecamatan Sukajadi ‎ dan beberapa kecamatan lainnya. (rls/rit)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER