Kanal

Driver Go-jek Bentrok dengan Sopir Taksi di Jalur TransJ Depan LIPI Jakarta

RADARPEKANBARU.COM- Driver Gojek Bentrok dengan Sopir Taksi di jalur busway kawasan LIPI, Jl Gatot Subroto arah Slipi, Jakarta. Mereka adu mulut, dorong-dorongan bahkan saling sundul.

Awalnya, sekitar 40 driver Go-jek datang ke rombongan sopir taksi, Selasa (22/3/2016). Kedatangan mereka karena mendengar salah satu anggota mereka yang dipukuli dan itu tersebar di grup whatsapp.

Mereka meminta konfirmasi sopir taksi Express, Primajasa, Putra, dan Blue Bird atas tindakan terhadap rekannya. Sempat terjadi adu mulut, dorong-dorongan dan saling sundul antara driver Go-jek dan sopir taksi selama 10 menit. Namun kondisi ini cepat diatasi karena anggota polisi merelai mereka.

Tidak berapa lama, ada driver Go-jek yang tidak mengenakan seragam dan diduga menjadi provokator dalam situasi ini. Sopir taksi terpancing kembali namun polisi mengamankan driver Go-jek tersebut dan membawa ke Gedung Graha Merah Putih di Slipi.


Akhirnya driver Gojek pulang namun baru berjalan 15 meter mereka bentrok lagi dengan sopir taksi. Penyebabnya karena adanya sopir taksi yang masih terprovokasi. Polisi dan rekan lain sopir taksi mendamaikan temannya yang masih terprovokasi.

"Ini semua gara-gara provokator, kita sama-sama cari makan!" teriak driver Go-jek.

Akibat kejadian ini, lalu lintas macet. Beberapa pengguna jalan mengabadikan kejadian ini.


Blue Bird Janji Tindak Tegas Para Sopirnya yang Terbukti Anarkis Saat Demo Demo Anarkis

Rubuan sopir angkot dan taksi melakukan aksi demonstrasi besar-besaran memprotes kendaraan umum berbasis aplikasi online. Aksi demo ini diwarnai tindakan anarkis dan tak terpuji lainnya. Blue Bird berjanji akan menindak para sopirnya yang terlibat aksi anarkis.

"Manajemen Blue Bird menyesalkan aksi unjuk rasa hari ini yang diwarnai dengan tindakan anarkis oleh sejumlah peserta unjuk rasa," ujar Blue Bird lewat akun Twitter resminya @bluebirdgroup seperti dikutip detikcom, Selasa (22/3/2016).

"Manajemen akan melakukan tindakan tegas kepada pengemudi Blue Bird yang terbukti melakukan tindakan anarkis," tulis @bluebirdgroup.

Jika punya bukti video atau foto keterlibatan pengemudi Blue Bird dalam aksi anarkis, masyarakat bisa melapor via media sosial dengan memention akun @bluebirdgroup atau email ke customercare@bluebirdgroup.com.


"Bukti ini kami perlukan karena yang menggunakan seragam biru tidak hanya Blue Bird," tulis Blue Bird.

"Manajemen Blue Bird mengimbau kepada para peserta unjuk rasa untuk menyampaikan aspirasinya secara santun dan tidak merugikan semua pihak," sambungnya. (radarpku)

Sumber : Detikcom

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER