Kanal

Bahaya Dibalik Asam Pedas Baung , Anda Harus Hati-hati Saat Mengudap Kepalanya

RADARPEKANBARU.COM-Wasapada ketika anda bersantap makan , apalagi kalau tidak ingin kerongkongan anda tertelan mata pancing, bisa fatal akibatnya.

Lihat saja apa yang ditemukan salah seorang warga pekanbaru yang bernama Ridar Hendri, aktivis sosial media ini menulis di dinding akun FBnya bahwa salah satu rumah makan disekitaran arengka-pekanbaru kurang cermat dalam menyajikan hidangan yang di suguhkan terhadap para pelanggan.

Ridar dan rekanya menemukan mata pancing tersaji bersama gulai baung yang hendak mereka santap, dapat dipastikan ini adalah kelalaian yang amat fatal dilakukan pemilik rumah makan.

"Gulai asam pedas ikan Baung sungai khas Kampar ini, memang terkenal lezat. Tak ayal, begitu sampai di meja, siapapun pasti akan langsung melahapnya"

"Tapi, Anda harus hati-hati saat mengudap kepalanya. Sebab seringkali ada mata pancing yang nyangkut di mulut sang ikan. Foto ini saya jepret saat makan bersama seorang tamu dari Jakarta, di sebuah restoran kondang di Jalan Arengka II Pekanbaru, Senin (14/3) lalu", kata Ridar.

Komentar

Eni Yulinda : Jadi takut makan gulai asam pedas baung ya pak Ridar Hendri.

Ridar Hendri : Gulainya enggak, mata pancingnya yang ngeri awak.

Abdul Gapur : mengerikan.



Sumber : FB Ridar Hendri

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER