Kanal

Suzuki 'SUPER' Karimun Wagon R Hadir di Pekanbaru

PEKANBARU - Kabar gembira untuk masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru yang ingin memiliki mobil 'SUPER' dengan harga terjangkau.

Siang tadi, Main Dealer Suzuki wilayah Riau, PT Buanamobil Sentral Trada resmi memperkenalkan mobil murah harga terjangkau, Karimun Wagon R di Mal Ska, Pekanbaru.

"Karimun Wagon R hadir untuk menyelaraskan kebutuhan transportasi yang multiguna, gaya hidup dengan kepedulian lingkungan hidup, memberikan kenyamanan dan keamanan. Mobil ini memiliki unsur SUPER yakni spacious (lega), useful (desain menarik), practical (praktis), efficient (efisien) dan reasonable," ungkap Manager Suzuki PT BST Pekanbaru, Arief Perwira Kesuma kepada wartawan, Rabu (13/11/2013).

Dikatakan Arief, saat ini Karimun Wagon R sudah ada di showroom Suzuki sebanyak 18 unit.

Sementara Sales Manager PT BST Pekanbaru, Ronald mengatakan, sejak diperkenalkan di Jakarta, indent mobil super irit 1:22 km ini sudah mencapai 79 unit.

"Kita targetkan untuk merebut 30 persen dari total market mobil murah atau kelas LCGC ini. Kalau untuk target selama pameran di Mal Ska, mulai hari hari ini hongga 17 November kita ingin capai angka 75 unit," kata Ronal.

Ketika disinggung, apakah nantinya Suzuki akan meniru kompetitor mobil murah lainnya yang melakukan delivery order unit ke konsumen cukup lama, Ronald menegaskan paling lama 1 bulan.

"Kalau untuk angka saat ini kita pastikan 2 minggu unit sudah bisa diterima konsumen tapi kalau order membanjir, paling lama satu bulan lah," jelas Ronald.(sumber : www.halloriau.com)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER