Kanal

Safriyus Jabat Kabiro Umum ADM dan Keuangan Universitas Muhamadiayah Riau

RADARPEKANBARU.COM– Rektor Universitas Muhamadiayah Riau (UMRI) Dr. H. Mubarak. Msi melantik Drs H Safriyus sebagai Kepala Biro Umum Administrasi Umum dan Keuangan UMRI, Jumat (13/2) di Aula Kampus I UMRI Jalan K.H Ahmad Dahlan Pekanbaru.

Selain acara pelantikan, juga dilakukan serah terima jabatan (sertijab) dari Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan yang lama H Abu Nawas SAg MM kepada pejabat yang baru Drs H Safriyus.

Hadir pada acara tersebut, Ketua Umum Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau H Wan Abubakar, para Wakil Rektor, Dekan, Ketua Program Studi, dosen dan karyawan dilingkungan Kampus UMRI.

Rektor UMRI H. Mubarak mengatakan bahwa pergantian jabatan dilingkungan UMRI ini diharapkan dapat memberi perbaikan dan perubahan pada kinerja dilingkungan UMRI.“ Saya harapkan Bapak Safriyus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bisa membawa perbaikan kepada sistem administrasi dan keuangan di Kampus UMRI,” harap Mubarak

Mubarak juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Biro yang lama yakni Abu Nawas yang telah memberikan sumbang pikiran dan tenaga selama melaksanakan tugas.“ Saya ucapakan terima kasih kepada Kabiro lama yang telah memberikan pikiran untuk kemajuan UMRI,“ kata Rektor (zal)


Sumber : seriaucom

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER