Kanal

Tak Hanya Hunian Warga, Banjir Di Kampar Juga Genangi 6 Polsek

RADARPEKANBARU.COM-Pasca Banjir yang terjadi di Kabupaten Kampar, tidak hanya rumah warga, masjid, mushollah melainkan juga turut menggenangi 6 Polsek di wilayah hukum Polres Kampar.

Data yang di rangkum 6 Polsek tersebut adalah Polsek Kampar, Polsek Tambang, Polsek Siak Hulu, Polsek Kampar Kiri, Polsek Bangkinang Barat dan Polsek XIII Koto Kampar.

"Keenam polsek ini sudah kenak banjir, namun ada juga yang sudah surut" tutur Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Kamis (11/2).

Sedangkan untuk tahanan sudah dipindahkan ke Polres Kampar " saat banjir terjadi, tahanannya langsung di bawa ke Polres Kampar"ujarnya.

Namun dalam peristiwa banjir ini dikatakan Deni korban belum ada "korban jiwa yang terseret banjir hingga saat ini nihil" tambahnya.

Deni berharap, mudah-mudahan banjir ini cepat berlalu " agar masyarakat bisa beraktifitas lagi seperti biasanya" tandas Deni.

Sementara banjir di beberapa Desa sudah mulai surut, namun di wilayah lainnya seperti Siak Hulu, Perhentian Raja banjir semakin tinggi. (skc)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER