Kanal

Inilah 4 Anggota DPRD Kampar Dianggap Pengkhianat Oleh Jefry Noer

RADARPEKANBARU.COM-Bupati Kampar murka kepada setidaknya 4 anggota DPRD Kampar, para wakil rakyat ini dianggap oleh Jefry Noer telah mengkhianati rakyat.
 
Bupati kampar bahkan megajak rakyat untuk menandai mukanya dan disarankan kedapannya untuk tidak dipilih kembali menjadi wakil rakyat.
 
"Tandai mukanya dan jangan dipilih lagi" kata Jefry dalam pidato di hadapan anggota Lsm Dubalang Kampar di Komplek Hotel Tiga Dara Desa Kubang , minggu lalu.
 
Jefry murka kepada kepada wakil rakyat karena menurutnya banyak anggaran yang pro-rakyat yang telah diprogramkan oleh Pemkab Kampar di halang-halangi oleh sejumlah politisi di DPRD Kampar, terutama anggaran untuk pembelian sapi program RTMPE yang menjadi program unggulan Jefry Noer.
 
Berikut dalang -dalang yang menurut Jefry telah mengkhianati rakyat.
 
1. Ahmad Fikri
2.Dedi Suheri
3.Trika Felly
4. Repol.
 
"Ahmad Fikri, Dedi Suheri, Triska Felly dan Repol harus kalian tandai mukanya, sampaikan kemasyarakat agar kedepannya jangan dipilih lagi" tegas Jefry Noer dalam pidato di hadapan anggota Lsm Dubalang Kampar.
 
Turut hadir dalam pertemuan sejumlah pengurus fungisonaris partai Golkar yaitu Eka Sumahamid, Emil Budiono dan H.Yanuar Rambo.
 
 
Eka Sumahamid sekretaris partai Golkar Kampar turut diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato politik dengan ber'api-api.
 
Menurut sumber terpercaya yang tidak ingin namanya di tulis mengatakan bahwa Eka berjanji akan membawa Golkar Kampar untuk mendukung  pemerintahan Jefry Noer dan segera melakukan koalisi.
 
"Golkar akan kita rebut dan akan kita bawa untuk mendukung pemerintah" kata Eka Sumahamid ditirukan sumber Radar.
 
Radar Pekanbaru menelusuri kebenaran acara dikubang raya kepada kader golkar yang hadir.
 
Salah seorang kader yang dapat dihubungi yaitu H Rambo, dari fungsionaris partai berlambang beringin ini diperoleh informasi bahwa adanya pertemuan di Kubang Raya, namun ia enggan untuk menanggapi isi pidato Jefry Noer dan Eka Sumahamid.
 
Ia hanya mengatakan bahwa Pidato Eka sumahamid isinya positif dan mendukung program pemerintah.
 
"Pidatonya bagus dan postif, wajar saja Eka mengajak golkar untuk mendukung program pemrintah, dia (Eka) kan sekrtaris golkar, bersyukur kita ada Eka orangnya cerdas" katanya. (radarpku)
 
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER