Kanal

Kabarnya Eka Sumahamid Dipecat dari Keanggotaan Partai Golkar

RADARPEKANBARU.COM- Dalam situasi politik genting seolah siapa cepat dia menang siapa yang lambat dia tumbang, sepertinya betul kata pepatah tak ada kawan yang abadi. Keretakan hubungan Ahmad Fikri Ketua DPD Golkar Kampar dan sekretarisnya Eka Suma memasuki babak baru.
 
Info yang mengejutkan diperoleh radarpekanbaru.com dari salah seorang sumber yang dapat dipercaya. Dikabarkan olehnya bahwa Eka Sumahamid telah resmi dipecat dari keanggotaan Partai Golkar.
 
"Eka sudah dipecat, saya dapat info dari Ahmad Fikri langsung" kata sumber yang juga anggota DPRD Kampar.
 
Kalaulah benar info ini, artinya Eka Sudah menjalani kali kedua terdepak dan dipecat oleh Golkar. Saat pertama Eka bisa merehablibitasi namanya atas tuduhan terlibat dalam organisasi terlarang yang berafilisai dengan PKI dan kembali merebut kejayaan dengan menduduki jabatan sekretaris DPD Golkar Kampar.
 
Kali kedua ini , menurut informasi terpercaya Eka diberikan sanksi atas tuduhan melakukan upaya pelengseran terhadap Ahmad Fikri dan akan membawa golkar kepangkuan rezim Jefry Noer.
 
"Informasi ini akurat, dia (fikri) menyampaikan kepada saya dengan serius bukan main-main" kata sumber Radar.
 
Memelusuri kebenaran ini, Radar mencoba melakukan konfrimasi ke Ahmad Fikri langsung, namun sayang nya fikri belum menunjukan batang hidungnya ke kantor DPRD Kampar temapt sehari hari ia bertugas selaku wakil rakyat.
 
Didatangi ke DPD Golkar Kampar, pria yang akab dipanggil onga ini juga belum bisa ditemui. Dihubungi via seluler namun nomornya dalam keadaan tidak aktif. (radarpku)
 
 
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER