Kanal

Dicari Orang Hilang Atas Nama Ibrahim Ali Wakil Bupati Kampar

RADARPEKANBARU.COM-Hubungan yang tidak harmonis antara Jefry Noer Bupati Kampar dan Ibrahim Ali Wakil Bupati Kampar sepertinya sulit di damaikan. Dalam acara HUT Kampar ke-66 hari ini saja Jefry dan Ibrahim enggan untuk saling berjumpa. Ibrahim Ali hilang dalam acara HUT Kampar dan tidak menunjukan batang hidungnya pada saat sidang paripurna di DPRD Kampar,sabtu (6/2).

"Kemana kah Wakil Bupati kampar???, padahal momen terakhir Untuk HUT Kampar" tanya Fairi Tapung ditulis dihalaman akun FBnya.

Ditanggapi oleh akun Abdul Majid " Tapi saya lihat hadir tu wakil bupati......masak sanak tak nampak" tulis majid.

Berikutnya komen dari akun Arief Imran "Pemimpin zholim, wakilnya saja disudutkan. Apalagi masyarakatnya..tak sesuai dengan amandemen pancasila ayat 3...APBD besar cuma habis untuk acara pembodohan masyarakat diistana tercintanya..." katanya.

Adalagi Doni Nuriska Putra, katanya wabub kampar itu manusia lemah. "Wabup yg loma... inyo punyo hak tapi ndak diperjuangkan... malah curhat kokien komai kalau jumpo warganyo... ndak kan simpati jadinyo, tapi prihatin," kata Doni.


Sebagaimana diketahui pagi ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Sabtu (06/02/2016) mengelar sidang paripurna istimewa memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke 66 tahun. Sidang paripurna istimewa ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri.

Tampak hadir Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyajuliandi Rachman, Bupati Kampar H Jefry Noer, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Sunardi, Wakil Ketua H Sahidin, mantan Plt Bupati Kampar H Azaly Djohan dan anggota DPRD Kampar, Anggota DPRD Provinsi Riau dapil Kampar serta undangan lainnya dan tidak terlihat Ibrahim Ali.

Suasana gedung sidang paripurna di gelar tampak dihiasi balon warna biru, putih, kuning dan hitam.

Sedangkan pakaian seragam paripurna Bupati, Ketua dan Wakil Ketua, Plt Gubri mengunakan pakaian melayu dengan warga biru sesuai dengan warna partai Demokrat.(radarpku)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER