Kanal

Iklan Galeri Foto -Pengurus KONI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2016-2020 Dikukuhkan

RADARPEKANBARU.COM- Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis secara resmi mengukuhkan kepengurusan KONI Kota Pekanbaru periode 2016-2020, di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (3/2/2016).

Pengukuhan KONI Kota Pekanbaru ini dihadiri oleh seluruh kepengurusan dari 28 cabang olahraga (cabor) di Pekanbaru.

Tampak hadir Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sondia Warman, Kadispora Provinsi Riau, Eddie Yusti, Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Mambang Mit, Kadispora Kota Pekanbaru, M Yusuf dan seluruh perangkat kepengurusan KONI Pekanbaru serta undangan.

Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis mengungkapkan dengan pengukuhan ini diharapkan organisasi berjalan dengan baik dan seluruh anggota bisa kerjasama.

Selain itu KONI Kota Pekanbaru harus mengembalikan barometer olahraga  di Provinsi Riau, yang sekarang sudah beralih ke Kabupaten/Kota lainnya.

"Untuk itu kepada pengurus KONI terpilih agar dapat mengevaluasi kinerja dan mengembalikan Pekanbaru menjadi barometer seluruh cabor di Provinsi Riau karena Pekanbaru memiliki kelengkapan akan sarana dan prasarana untuk pembinaan atlet-atletnya," ungkap Emrizal Pakis.

Emrizal Pakis juga meminta KONI Pekanbaru  segera melakukan menajemen perubahan untuk memperoleh atlet-atlet  berprestasi  yang mempunyai daya saing dan semangat untuk menjadi sang juara baik tingkat Provinsi dan Nasional.

"Tidak ada yang tidak mungkin untuk mencapai suatu prestasi, dengan mencari bibit-bibit atlet yang sesuai dengan kemampuan, jika melakukan pembinaan yang baik," katanya.

Untuk diketahui, dari 360 atlet Riau yang lolos PON,  Kota Pekanbaru merupakan salah satu daerah yang  cukup banyak menyumbangkan atlet-atlet terbaiknya untuk mewakili Provinsi Riau.

Sementara itu Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT yang diwakili oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi SSi dalam sambutannya mengatakan solidaritas perlu ditimbulkan dalam setiap organisasi, dengan melakukan pencarian bibit-bibit atlet berbakat yang merupakan putra-putri asli dari Kota Pekanbaru.

"Kita yakin didukung dengan prasarana dan sarana yang memadai di Pekanbaru, target-target yang diinginkan dapat tercapai dengan maksimal.Dengan olahraga mari kita  tingkatkan masyarakat yang sehat jasmani dan rohani menuju masyarakat yang berprestasi disegala bidang," ujar Wawako, Ayat Cahyadi.(adv)

Iklan Galeri Foto -Pengurus KONI Kota Pekanbaru Masa Bakti 2016-2020 Dikukuhkan

 

 

 

 

 



 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER