Kanal

Balon Bupati Kampar dari PDIP Dedi Suheri Tantang Jefry Noer Buat Ring Tinju

RADARPEKANBARU.COM- Tak dapat kita bayangkan jika memang terjadi polemik politik yang berakhir di ring tinju, namun inilah permintaan Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri terhadap Jefry Noer.

Dedi Suheri adalah anggota DPRD Kampar dari PDIP yang selama ini dikenal selalu berseberangan dengan Jefry Noer. Kader PDIP yang satu ini dari awal merasa jengkel dengan prilaku Bupati kampar yang menurutnya tidak pro-rakyat.

Dinamika politik menjalang Pilkada 2017 sudah mulai memanas, untuk diketahui PDIP sendiri telah mendapatkan intruksi dari DPP,agar Dedi Suheri membangun kekuatan.Dedi juga digadang-gadangkan untuk maju sebagai bakal calon yang akan diusung partai moncong putih ini. Majunya Kader PDIP adalah untuk memperjuangkan misi-visi partai guna mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar.

Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kampar, Dedi Suheri kepada wartawan, (26/01) mengaku, bahwa untuk menyelamatkan negara ini kader partai mesti berani tampil dan memberikan kontribusi konkrit dalam pembangunan di daerah.  

DPP menyarankan agar kader partai bisa maju pada Pilkada di daerahnya masing-masing. Semua ketua DPC diharapkan berani tampil bertarung. Persoalan kalah-menang itu urusan belakang, ungkap Dedi Suheri.

Lebih lanjut Dedi Suheri yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar menjelaskan, bahwa perjuangan PDI Perjuangan konkrit memperjuangkan Tri Sakti yang di sampaikan oleh Bung Karno, yakni berdaulat bidang politik, berdikari bidang ekonomi, dan berkepribadian dalam bidang kebudayaan, ungkap Dedi.

Kepada media Dedi Suheri menjelaskan, bahwa kondisi Kabupaten Kampar saat ini masih jauh dari semangat Tri Sakti yang menjadi dasar perjuangan PDIP guna mencapai kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, maka kader PDIP mesti tampil pada Pilkada Kampar 2017 yang akan datang.

Dedi juga menyampaikan, saat ini dirinya sudah mempersiapkan diri dan membangun kekuatan untuk maju pada Pilkada yang akan datang, ungkap Dedi.

Menurutnya ia terpanggil untuk maju karena melihat banyak nya kesenjangan sosial yang terjadi di kampar, "saya prihatin terhadap kampar, apalagi selama kepemimpinan jefry noer ini, satupun tak ada yang beres" katanya.

Awalnya ia berharap jefry noer bisa membawa perubahan, sayangnya ia (jefry) tetap tidak berubah " lihat saja semua programnya tidak ada satupun yang menyentuh dengan rakyat , yang ada hanya ingin memperkaya diri" tuturnya.

Sosok Jefry menurut Dedi juga bertipikal pendendam, jika tidak senang kepada seseorang dia akan persulit orang banyak " Kami saja didewan , berapa banyak terjadi pemangkasan anggaran, ini hanya gara-gara dewan tidak mau mneyetujui proyek pengadaan sapinya" kata Dedi.

"Dia berusaha memiskinkan Dewan, mungkin sekarang anggota DPRD Kampar termiskin dan terminim anggarannya se-Riau" beber Dedi.

"Anehnya kalau dengan saya dia tak berani , saya sebenarnya sudah lama menunggu moment untuk dapat berdebat dengannya terkait pembangunan kampar, namun dia (jefry) sepertinya takut" katanya.

"Jadi sebenarnya mau dia apa?, diajak berdebat tak mau, atau mungkin perlu di buat ring tinju saja, diakan mantan preman katanya,kalau itu maunya biar saja dana aspirasi saya di gunakan untuk buat ring tinju" tegas Dedi.

"Saya tantang dia (Jefry) buat gelanggang tinju di halaman kantor Bupati atau di halaman kantor Dewan, tolong itu di tulis ya oleh wartawan " kata Dedi. (radarpku)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER