Kanal

Lurah Simpang Tiga Ajak Masyarakatnya Jaga Kebersihan Lingkungan

Pekanbaru, (radarpekanbaru.com)-Lurah Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Hendriadi Weka, S.STP. M.Si Mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan jangan membuang sampah sembarangan serta jangan buang sampah yang tidak ada TPS nya. Terlebih dimusim penghujan sekarang ini, karena bisa menyebabkan banjir.

Hal ini untuk mengantisipasi tersumbatnya saluran parit serta drainase, sehingga air tidak tergenang. Apalagi saat ini kota Pekanbaru sering diguyur hujan.

"Saya ajak  kepada masyarakat supaya memperhatikan kebersihan lingkungan. Jangan membuang sampah sembarangan, sehingga  parit tidak tersumbat dan menyebabkan air tergenang," sebut Lurah Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Hendriadi Weka, S.STP. M.Si kepada radarpekanbaru.com, Jum'at (27/12)

Dijelaskannya, selain itu juga ia berharap kepada masyarakat supaya membersihkan bak mandi, menimbun sampah an organik untuk mencegah nyamuk yang bersarang, sehingga terhindar dari penyakit.

"Selain itu, saya juga mengharapkan kepada masyarakat membersihkan kamar mandi, bak mandi, menimbun sampah an organik serta selokan yang ada disekitar rumah masing-masing, agar bisa menghindari wabah penyakit, " tutup Lurah. (ramli)


Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER