Kanal

FWL DPRD Riau Resmi Terbentuk Kepengurusan Baru, Irwansyah : Ariya Harus Legowo

RADARPEKANBARU.COM-Forum wartawan DPRD Riau akhirnya resmi memiliki badan hukum dan secara resmi telah memiliki kepengurusan yang baru.

Demikian disampaikan Irwansyah jurubicara FWL DPRD Riau ,kamis (3/12) yang lalu.

Irawansyah mengatakan bahwa kedepannya FWL akan lebih banyak melakukan kegiatan yang sifatnya diskusi publik.

"Misalnya terkait kebijakan anggaran di DPRD Riau, produk perda dan sebagainya" kata Irwan yang juga wartawan harian berita terkini ini.

Masih menurut Irwansyah,bentuknya FWL yang baru yang di ketuai oleh Sugandi dan sudah disosialisasikan ke unsur pimpinan DPRD Riau.

"kemaren kita sudah sosialisasikan ke unsur pimpinan, waktu itu diterima oleh noviwaldi dan sunaryo" tuturnya.

Irwansyah menegaskan bahwa FWL yang di ketuai oleh Ariya Guna Saputra selama ini adalah ilegal dan tidak memiliki kekuatan hukum.

"Namun kami mengimbau kepada Ariya untuk tetap legowo serta bisa bergabung ke FWL yang sah dan tidak boleh lagi mengaku menjadi ketua FWL DPRD Riau" tegasnya.

"selama ini dia (Ariya,red) selalu jual-jual nama FWL untuk mencari dana kemana-mana namun tidak jelas pertanggung jawabannya, sekarang kami tidak mempermsalahkan itu" katanya lagi.

Ditempat terpisah HA , salah satu penggagas terbentuknya FWL menyatakan bahwa kedepannya kegiatan FWL harus lebih banyak berkutat pada kegiatan diskusi publik.

"Saya sarankan kepengurusan yang baru agar lebih banyak melakukan kegiatan yang sifatnya positif,agar mengangkat harkat dan martabat wartawan " kata HA yang juga owner salah satu situs berita ternama di Riau ini.

Sementara Ariya mantan ketua FWL yang lama belum memberikan konfirmasi terkait "dilengserkannya" ia dari jabatan FWL DPRD Riau.

Sampai berita ini di posting,pesan BBM konfirmasi dari Radar Pekanbaru dibaca namun belum di jawabnya. (*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER