Kanal

IPMK dan HIPPEMARKI Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang Kampar Kiri Hulu

RADARPEKANBARU.COM-Ikatan pelajar mahasiswa kampar-pekanbaru (IPMK-P) dan Himpunan pemuda pelajar mahasiswa rantau kampar kiri (HIPPEMARKI) taja penggalangan dana untuk korban banjir di kecamatan kampar kiri hulu kabupaten kampar yang melumpuhkan 7 desa (01/12) .
 
Eki saputra, pengurus IPMK-P mengatakan penggalangan dana hari kedua ini fokus di Kampus UIN Suska Riau, 
 
"hari ini terkumpul dana sebanyak Rp.500.500 itu pun kita baru masuk ke fakultas ekonomi dan ilmu sosial saja, karna waktu mepet, selanjutnya kita akan masuk kesemua fakultas di uin"katanya.
 
 
 
 
Rudi saputra,wakil mentri internal IPMK-P mengatakan sebagai bentuk kepedulian meringankan masyarakat yang terkena dampak bencana banjir
 
"mudah-mudahan gerakan kecil kita ini meringankan sedikit beban  masyarakat korban banjir bandang dikampar kiri hulu, kami merasa terpanggil disaat saudara_saudara kami disana yang terkena, kita juga mengharapkan Langkah konkrit serta kepekaan dari pemerintah." kata rudi. 
  
Penggalangan dana hari pertama sebanyak Rp 1.050.700 di Bundaran depan Mall SKA Pekanbaru hingga UIN SUSKA Jl, Kh Ahmad Dahlan, Sukajadi.
 
"Untuk masyarakat dan kawan kawan mahasiswa yang ingin berpartisipasi silahkan hubungi Presiden mahasiswa kampar saudara Baslika Gabri melfha 085376377080" tambah rudi.(rls)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER