Kanal

HIMAROHU Jenguk Anggotanya Yang Menjadi Korban Terkena Anak Panah Saat Insiden Kongres HMI di Riau

RADARPEKANBARU.COM-Himpunan Mahasiswa Rohul (HIMAROHU) menegaskan bahwa dinamika yang terjadi di HMI jangan membuat mahasiswa terpancing dengan isu negatif, Pasca terjadi insiden HMI disaat berlangsungnya kongres HMI di Pekanbaru HIMAROHU juga menyarankan agar semua pihak agar bisa menahan diri.

Pengurus Himpunan Mahasiswa Rokan Hulu-Riau (Himarohu-Riau) hari ini (24/11) berkunjung kerumah sakit dimana salah seorang panitia kongres selaku kader HMI yang juga mahasiswa asal Rohul terkena panah beberapa hari yang lalu.

Ketua Himarohu Riau Sepriadi Rokan menyampaikan bahwa musibah yang menimpa rekannya itu jangan sampai terulang untuk mahaswa Riau lainnya,karna hal yang terjadi merupakan bentuk dinamika dalam sebuah organisasi.

"Dan juga menghimbau kepada seluruh kawan-kawan Mahasiswa yang berasal daru Rohul untuk tidak terpancing emosi,dan semoga kawan kita yang kena musibah ini cepat sembuh,serta masalah ini cepat diselesaikan oleh aparat penegak hukum," katanya.

HIMAROHU juga meminta agar panitia dapat berempati terhadap korban dan segera menujukan tanggung jawabnya.

"Kami mintak kepada panitia agar dapat bertanggung jawab penuh terhadap kejadian yang menimpa saudara kita dari panitia HMI yang terkena musibah, apalagi ia (korban,red) adalah anggota kami di HIMAROHU"tegas Sepriadi yang juga merupakan kader HMI Cabang Pekanbaru ini. (rls)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER