Kanal

Jelang Kedatangan Wapres di Kongres HMI, Personil TNI Akan Bermalam di Rumah Penduduk

RADARPEKANBARU.COM- Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) menyebutkan kemungkinan personilnya akan bermalam di rumah penduduk jelang kedatangan Wakil Presiden pada kegiatan kongres HMI di Provinsi Riau.

"Kemungkinan personil bermalam dirumah warga. Jadi dukungan moril juga sangat butuhkan. Setidaknya ada kopi dan singkong rebus disuguhkan, " ujarnya disela-sela rapat persiapan penyambutan kedatangan Wapres di kantor gubenur riau, Jum'at (20/11/2015).

Menurut Danrem pihaknya akan melakukan pengamanan mulai dari kedatangan dan kepulangan Wapres.

"Pengamanan difokuskan mulai dari kedatangan dan kepulangan Wapres. Sedangkan selama acara kongres kita hanya membantu personil dari Polri " terangnya.

Rencananya, Wapres mendarat di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Minggu (22/11/2015) pukul 10 WIB. Wapres dijadwalkan membuka kongres HMI di Hotel Labersa Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Usai membuka kongres Wapres langsung bertolak ke Jakarta.

"Sampai saat ini belum ada konfirmasi kegiatan lain yang dilaksanakan Wapres. Usai membuka kongres Wapres langsung meninggalkan Riau, " pungkas Danrem.

Rapat persiapan penyambutan Wapres yang diikuti stake holder terkait dilaksanakan secara maraton.

Hingga berita ini ditulis rapat yang awalnya dilaksanakan diruang pertemuan Melati dipindahkan keruang kerja Plt Gubenur Riau Andi Rachman. (*)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER